Ads 468x60px

Kamis, 02 Mei 2013

Potongan Harga di Indomaret

Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan Kartu As, maka Telkomsel akan mengadakan program kerjasama dengan Indomaret.

Periode           
Mulai tanggal 18 April 2013 - 15 Juni 2013


Program
Potongan Harga di Indomaret bagi pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia, dengan meredeem 5 poin
 

Lokasi
Seluruh outlet Indomaret di Indonesia (7500 outlet), dengan menunjukkan code voucher tertentu dari Telkomsel melalui SMS notifikasi.
 

Mekanisme :
  1. Telkomsel menginformasikan promo potongan harga yang diberikan oleh Indomaret keseluruh pelanggan target program khususnya pengguna produk Telkomsel melalui sms blast. Pelanggan menerima blast sms dari Telkomsel : "Dapatkan potongan harga sembako di Indomaret hanya dgn 5 poin utk produk Indomaret. Hubungi *700*43#, periode 18 April sd 15 Juni 2013.S&K
  2. Customer yang menerima sms blast dari Telkomsel harus mengakses *700*43#, memilih menu Indomaret, kemudian redeem 5 poin, sampai dengan mendapatkan notifikasi sms sbb :
  3. Pelanggan menjunjukkan notifikasi tersebut kepada petugas / kasir Indomaret.
  4. Pelanggan berhak mendapatkan  potongan harga sesuai dengan yang terdapat dalam notifikasi dalam UMB *700*43# tersebut, Program ini berlaku untuk pelanggan kartuHalo, Kartu As dan SimPATI
  5. Promo ini berlaku setiap hari selama periode program.
  6. Pelanggan dapat melakukan akses UMB *700*43# berkali-kali sepanjang persediaan masih ada dan hanya 1 produk dalam 1 bill / transaksi.
  7. Program ini hanya berlaku untuk pelanggan TELKOMSEL.
  8. Skema kerjasama adalah barter media promosi dari Telkomsel.
  9. Pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun menggunakan kartu kredit/debit dari bank apapun.

0 komentar:

Posting Komentar